Berbagi Info Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod Full Update Terbaru
link: Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Dengan menggunakan karakter utama seekor burung, game ini mungkin dipikiran banyak orang akan memiliki gameplay yang mirip dengan flappy bird. Sebenarnya tidak, hanya saja konsep dari gameplaynya mirip karena cara mainya sangat simple namun tetap sulit untuk ditaklukan, sama halnya dengan konsep game flappy bird.

Di dalam game terdapat banyak karakter burung yang bisa diunlock, namun di awal game hanya ada 2 karakter burung yang bisa kita pilih dan mainkan. Tedapat challenges yang harus kita selesaikan. Lalu terdapat mode game Explore the Cave, pada mode game ini kita akan memainkan game dalam kondisi gelap dengan hanya dibantu penerangan dari senter. Untuk fitur gamenya sendiri kita bisa Upgrade Park, lalu juga bisa bermain secara Multiplayer (Offline) dengan 2 orang pada 1 perangkat Android yang sama.







Info

Size : Apk (15 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
- Unlimited Candies/Diamonds/Green Crystals.
- All Birds Purchased/Unlocked.
- No Ads (Purchased). 

7.9 / 10


Google Playstore

Credit to Stewe & NoFear


Itulah sedikit Artikel Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Don't Touch The Spikes Apk v1.9.5 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript