Berbagi Info Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money Full Update Terbaru
link: Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini menggunakan konsep gameplay Tower Defense, serupa dengan game Defender of Diosa maupun Evil Defenders. Pada tiap stage / setiap bermain, pemain harus membangun Tower untuk mempertahankan wlayah yang dijaga. Terdapat berbagai macam Tower yang tersedia, Masing-masingnya memiliki kemampuan dan cara menyerangnya sendiri. Ketika pemain sudah berhasil melewati stage pertama yang berjumlah 8 wave, terdapat pilihan untuk pemain melakukan upgrade terhadap Tower yang dimiliki.

Selain tower, pemain juga  memiliki kekuatan tambahan dengan cara menggunakan Ability yang tersedia tiap kali bermain. Ada juga Box berisikan senjata mematikan yang bisa pemain gunakan ketika musuh sudah mendekati batas akhir wilayah yang dijaga. Box-box ini berisikan berbagai macam senjata seperti Dynamite, Ice Bomb, Serta Laser. Jika senjata di dalam box sudah habis, pemain dapat melakukan pembelian pada saat bermain.









Info

Size : Apk (51 Mb)

Requirement : 3.2+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.0 / 10


Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money terbaru dari kami

Semoga artikel Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Call of War : Warriors Duty Apk v1.0 Unlimited Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript