Berbagi Info Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase Full Update Terbaru
link: Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase Terbaru dan Terlengkap 2017

Seingat saya tidak terdapat banyak game yang mengangkat konsep Racing menggunakan kendaraan roda dua pada perangkat Android. Jadi game Ducati Challenge ini adalah salah satu game balapan motor terbaik selain game SBK14 yang dapat dimainkan pada platform Android. Dimana game ini dibuat oleh developer yang sama dengan game SBK14 yaitu Digital Tales S.r.l. Pertama mencoba game Ducati Challenge, terasa seperti saya memainkan game Moto GP di console PS2.

Settingan sensitivity terhadap kendaraan motor yang digunakan menurut saya sudah cukup baik, namun jika kalian ingin menambah ataupun mengurangi sensitivity bisa merubahnya pada menu setting. Game ini memiliki dua buah mode game yaitu Championship & Quick Challenge. Lalu memiliki 3 options Difficulty games untuk menentukan seberapa sulit balapan yang ingin dimainkan. Di dalam game juga sudah disediakan fitur yang memungkinkan kita untuk membeli kendaraan baru maupun melakukan upgrade terhadap kendaraan motor yang sudah dimiliki.

Jika Grafik game dirasa kurang memuaskan, terdapat settingan Graphic Options pada menu Setting game. Semakin tinggi Grafik yang digunakan, maka akan semakin berat juga game dijalankan. Masuk ke dalam balapan, untuk melakukan Accelerate dan Brake kita akan menggunakan virtual button berbentuk Stang Motor, serta Tilt Motion untuk menggerakan Motor ke kanan maupun ke kiri. Tempat balapan menggunakan Track Balapan resmi seperti yang digunakan pada balapan Moto GP, lengkap disertai Map berbentuk Track Balapan tsb. Ada juga track lainya yang dapat dipilih dan dimainkan di dalam game. Sebelum memulai balapan, kita juga dapat memainkan fase Qualification. Dimana Qualification ini akan menentukan posisi start pembalap yang kita mainkan nantinya pada balapan utama. Overall gamenya bagus, jarang-jarang juga ada game balapan motor selengkap ini yang bisa dimainkan di perangkat Android.









Info

Size : Apk (19 Mb) + Data (132 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.3 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase terbaru dari kami

Semoga artikel Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ducati Challenge Apk + Data v1.20 Mod Money Increase
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript