Berbagi Info Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems Full Update Terbaru
link: Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems Terbaru dan Terlengkap 2017

Jika biasanya game dengan konsep membasmi kawanan Zombie dengan Senjata menggunakan view 3rd person atau 1st person, maka lain halnya dengan game yang satu ini. Meskipun masih mengangkat tema Zombie, game ini hanya menampilkan senjata saja pada tiap stagenya. Tidak terdapat karakter hero yang ditampilkan di dalam game, namun meskipun begitu game Zombie Storm ini tetap memiliki gameplay yang simple, asik, dan yang terpenting sulit untuk ditaklukan. Jadi kita akan main dari satu stage ke stage berikutnya untuk menembaki dan membasmi kawanan zombie.

Untuk melakukan kontrol terhadap senjata yang digunakan, terdapat virtual button berupa Shoot dan Aim. Aim untuk menggerakan senjata, dan shoot untuk menembakan senjata. Sebetulnya senjata yang digunakan sudah Semi Auto, jadi kita arahkan sedikit maka tembakan akan secara otomatis mengunci Zombie yang berada paling dekat dengan arah tembakan. Terdapat 2 buah senjata yang bisa digunakan yaitu Main Weapon dan Sub Weapon, dimana kita dapat membeli dan mengupgrade kedua jenis senjata ini pada menu Shop.









Info

Size : Apk (47 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.2 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems terbaru dari kami

Semoga artikel Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Zombie Storm Apk v1.0.4 Mod Unlimited Gold & Gems
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript