Berbagi Info Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase Full Update Terbaru
link: Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase Terbaru dan Terlengkap 2017

Di dalam game Mad Truck Challenge ini pemain akan mengendarai sebuah mobil dan bermain dari stage satu ke stage selanjutnya. Bukan hanya sekedar mencapai garis finish dengan selamat, pemain juga harus menyelesaikan Goals yang ada. Untuk memenangkan balapan, pemain dapat menggunakan item tambahan seperti NOS dan Rocket yang bisa ditembakan untuk menghancurkan kendaraan musuh.

Terdapat 3 buah control options yang tersedia pada menu setting yaitu: left handed, right handed, dan tilt. Untuk menu shop nya, pemain dapat melakukan upgrade pada 3 bagian kendaraan yaitu Armor, Engine, serta Nitro. Kendaraan juga dapat di Repaint di dalam menu shop. Selain itu pemain juga dapat membeli kendaraan baru dengan senjata yang berbeda-beda, atau dapat membeli senjata yang bisa digunakan pada kendaraan yang sudah dimiliki.








Info

Size : Apk (40 Mb)

Requirement : 3.2+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.7 / 10


Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase terbaru dari kami

Semoga artikel Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mad Truck Challenge - Racing Apk v1.0 Mod Money Increase
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript