Berbagi Info The Cave Apk + Data v1.1.9 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar The Cave Apk + Data v1.1.9 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul The Cave Apk + Data v1.1.9, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar The Cave Apk + Data v1.1.9 Full Update Terbaru
link: The Cave Apk + Data v1.1.9
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi The Cave Apk + Data v1.1.9 Terbaru dan Terlengkap 2017

Pertama kali mainin game ini, langsung teringat dengan game Nihilumbra dan Chronology - Time Changes. Kenapa? karena game The Cave ini dan kedua game yang saya sebetukan mampu memainkan suasana hati dari pemainya. Sangat disarankan ketika bermain game ini untuk menggunakan Headphone pada perangkat Androidnya, agar atmosfer dari game lebih terasa dan menyatu dengan gameplaynya. Selain itu game The Cave ini juga memiliki kualitas grafik yang luar biasa bagus, sehingga pemain pun nyaman dalam melihat semua object maupun detail dari karakter yang dimainkan.

Pertama masuk ke dalam game, pilih satu dari tujuh karakter yang tersedia di dalam game. Setelah melewati beberapa rintangan, pilih lagi dua karakter sehingga total tiga karkater yang akan kita mainkan nantinya. Oh ya untuk gameplay di dalam game kita diharuskan mencari jalan keluar dari semua rintangan yang ada di dalam game, tentunya dengan mengombinasikan kemampuan dari tiga karakter yang sudah dipilih sebelumnya. Game ini cukup menguras pikiran pemainya, karena setiap rintangan memiliki cara uninknya Masing-masing agar dapat kita lewati. Kontrol karakter menggunakan gesture pada layar, tidak terdapat virtual button untuk gerak maupun melompat. Overall keren banget ini game, wajib dicoba.









Info

Size : Apk (6 Mb) + Data (1.1 Gb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.7 / 10


Google Playstore



^^Apk & Data for Adreno^^

^^Apk & Data for Tegra^^

^^Apk & Data for Mali^^

Itulah sedikit Artikel The Cave Apk + Data v1.1.9 terbaru dari kami

Semoga artikel The Cave Apk + Data v1.1.9 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca The Cave Apk + Data v1.1.9
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript