Berbagi Info Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod Full Update Terbaru
link: Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Meskipun Karakter-karakter di dalam game merupakan karakter yang ada pada serial Anime Naruto, namun gameplay dari game Ultimate Battle: Ninja Dash bukan fighting layaknya gameplay game Naruto di console Psp, Ps2, maupun Ps3. Menggunakan salah satu karakter ninja yang ada pada serial anime Naruto, kita harus berlari dan melawan musuh, hingga menghindari rintangan yang ada di depan karakter ninja. Tidak seperti game Subway Surfers maupun Temple Run yang mengambil sudut kamera dari arah belakang, game ini menggunakan sudut dari arah samping karakter. Hampir serupalah dengan game Zombie Tsunami.

Di dalam game kita dapat memilih 1 dari 4 karakter yang tersedia yaitu Naruto, Sakura, Sasuke, serta Kakashi. Di dalamnya juga terdapat 5 buah skill yang bisa di unlock dan digunakan pada level tertentu. Terdapat 2 options difficulty yang bisa dimainkan yaitu Play & Hard Play. Letak perbedaan keduanya terdapat pada jenis rintangan dan jumlah musuh yang harus dilawan mulai dari awal permainan. Mode gamenya survival, game akan terus berjalan dari satu stage ke stage berikutnya jika karakter ninja yang dimainkan masih mampu bertahan dan belum mati.







Info

Size : Apk (38 Mb)

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
1. Unlimited Gold
2. Unlimited Rubies
3. Unlimited Points

8.1 / 10


Credit to Sleipnir

Itulah sedikit Artikel Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ultimate Battle: Ninja Dash Apk v1.0.2 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript