Berbagi Info Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod Full Update Terbaru
link: Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Game besutan developer Sega dan Gumi ini sudah mencapai angka unduhan 4 juta kali khusus untuk Jepang saja, dan belum lagi unduhan dari negara lainya. Chain Chronicle merupakan game Real Time Strategy yang memungkinkan pemainya untuk membuat party member berisikan Karakter-karakter yang hebat. Pada awalnya kita hanya akan memainkan satu orang karakter, namun semakin jauh game dilewati, maka akan semakin bertambah pula Karakter-karakter di dalam party member yang kita mainkan.

Di awal game kita harus melewati Story dan tutorial mengenai cara bermain game, yang dikemas dalam beberapa tahap tutorial. Gameplaynya sendiri mengharuskan karakter hero yang dimiliki untuk bertarung melawan berbagai macam jenis musuh. Di atas kotak berbentuk 3 x 3, kita harus mempertahankan garis pertahanan agar tidak dilewati oleh karakter musuh. Tiap pertarungan memiliki jumlah wavenya Masing-masing. Fitur gamenya cukup lengkap, setelah bertarung kita juga bisa mendapatkan berbagai macam item. Untuk lebih jelasnya, bisa dicoba sendiri game berukuran 42 mb ini.









Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : RPG

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
- Massive Damage
- Enemy Deal 0-1 Damage
- Skill Alway Active
- PVP Enemy Never Use Skill (In Sage Gauntlet Mode)

8.5 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Chain Chronicle – RPG Apk v1.4.2 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript