Berbagi Info SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin Full Update Terbaru
link: SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini sebenarnya memiliki Gameplay / cara main yang cukup sederhana. Menggunakan karakter berkumis dan berjanggut yang ada di dalam game, kita harus menembaki Alien-alien, melompati rintangan, mengambil item, coin, dan sebagainya. Virtual button untuk mengontrol karakter pun hanya ada dua buah, yaitu Jump dan Shoot. Background game mengambil tempat di dalam sebuah pesawat Luar Angkasa, dimana ceritanya pesawat yang dinaiki oleh karakter utama diserang oleh sekawanan Alien.

Mode game yang terdapat di dalam game SpaceBeard ini adalah Survival, dimana game akan terus berjalan jika Health / darah yang dimiliki karakter masih ada. Tiap kali bermain karakter akan memiliki 3 buah Health yang akan berkurang jika terkena serangan Alien maupun menyentuh badan dari alien itu sendiri. Selain coin, kita juga bisa mendapatkan senjata baru pada saat bermain. Senjata-senjata ini berada pada sebuah Toolbox yang melayang, dan harus di jangkau oleh karakter jika ingin mendapatkanya. Fitur upgrade disediakan di dalam game agar Senjata-senjata yang tersedia maupun skill seperti Magnete dapat lebih membantu kita dalam menjangkau jarak yang lebih jauh tiap kali bermain.









Info

Size : Apk (26 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.8 / 10


Google Playstore

Credit to Symos


 

Itulah sedikit Artikel SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin terbaru dari kami

Semoga artikel SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca SpaceBeard Apk v2.0 Mod Coin
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript