Berbagi Info Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money Full Update Terbaru
link: Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini mengadopsi gameplay Casual Defense game, dimana kita akan memainkan seorang karakter hero untuk mempertahankan Castle yang dimiliki serta menghancurkan Castle milik kawanan tengkorak yang akan menjadi musuh utama di dalam game. Untuk membantu karakter hero, kita juga dapat melakukan summon bantuan untuk memanggil karakter lainya seperti Lord Arthur, Duke Henry the Red, the Wiseman dan masih banyak lagi.

Menggunakan Karakter-karakter ini, kita akan bermain dari satu Wave menuju wave lainya yang lebih tinggi. Untuk melakukan kontrol terhadap karakter hanya perlu melakukan tap pada layar kanan untuk maju, serta tap pada layar sebelah kiri untuk mundur. Hero yang dimainkan secara otomatis akan menyerang musuh jika range dari keduanya berdekatan, sehingga pemain hanya perlu mengatur jumlah karakter yang di summon dan penempatan dari hero yang dimainkan.









Info

Size : Apk (43 Mb)

Requirement : 2.1+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note(Mali-450 MP4)

8.0 / 10

Google Playstore



Itulah sedikit Artikel Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money terbaru dari kami

Semoga artikel Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Army of Darkness Defense Apk v1.0.3 Mod Unlimited Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript