Berbagi Info Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version Full Update Terbaru
link: Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version Terbaru dan Terlengkap 2017

Meskipun game ini masih berupa beta version dan belum dirilis versi sempurnanya, namun antusias dari para tester game Angel Stone ini begitu besar. Sudah terdapat 43 ribu orang yang menyukai fan page resmi game ini di Facebook, serta Komentar-komentar para tester disana juga saya tangkap cukup positif. Saya juga merasakan keseruan dalam memainkan versi beta ini, dimana game ini menyuguhkan grafik gameplay dan scene video yang sama bagusnya.

Oke, pertama masuk ke dalam game kalian diharuskan melakukan Log in menggunakan akun Facebook, Google+, maupun Log in as Guest. Kekurangan dari Log in as Guest yaitu kita tidak dapat melakukan backup jika sewaktu-waktu perangkat Android yang digunakan di factory reset, atau kita tidak dapat melanjutkan game yang sudah dimainkan pada perangkat Android lainya. Layaknya game online pada perangkat PC, kita juga diharuskan memilih untuk bermain di server mana. Sudah tersedia dua buah server di dalam game yaitu East dan West.

Angel Stone menghadirkan 3 jenis hero dari Masing-masing jenis kelamin yang dipilih, dimana kita dapat memilih salah satu hero diantara Berserker, Gunslinger, serta Shadow Mage untuk dipilih dan dimainkan sebagai hero utama di dalam game. Untuk kontrol karakternya sendiri dengan cara Tap pada layar, lalu untuk menggunakan skill pada saat bertarung dengan menekan tombol skill yang tersedia pada bagian kanan layar, maupun dengan cara melakukan swipe yang di khususkan untuk skill tertentu.

Kita akan bermain dari satu Stage ke stage lainya. Sebelum bermain kita dapat mengatur letak dan gesture dari Masing-masing skill yang ingin digunakan. Lalu kita juga dapat membuat Path untuk memilih Rewards apa yang ingin didapatkan setelah menyelesaikan stage yang dimainkan. Di dalam game juga sudah terdapat menu yang dikhususkan untuk Hero. Jadi di dalamnya kita dapat melakukan Equip terhadap item yang dimiliki, sampai melakukan Learn Skill yang didapat setelah bertarung. Game akan selesai jika kita sudah berhasil mengalahkan Boss monster di tiap akhir pertarungan. Semoga rilis resmi game ini bisa secepatnya dilakukan oleh Fincon sebagai pembuat dan pengembang game Angel Stone.








Info

Size : Apk (39 Mb) + Data (Download via Wi-Fi)

Requirement : 2.3+ | Online

Genre : Action

Tested : Redmi Note(Mali-450 MP4)

9.0 / 10

Google Playstore



Itulah sedikit Artikel Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version terbaru dari kami

Semoga artikel Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Angel Stone Apk v0.0.1 Beta Version
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript