Berbagi Info Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money Full Update Terbaru
link: Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini mengangkat karakter Monster sebagai karakter utama sekaligus karakter musuh yang akan kita lawan di dalam game. Meskipun pada awalnya kita diharuskan memilih karakter orang, namun setelah itu diharuskan memilih Aniform Types / karakter monster yang akan dimainkan. Pada awalnya hanya terdapat 3 jenis Aniform yang dapat dipilih, namun total aniform yang dapat dimainkan di dalam game ada 8 jenis.

Untuk gameplaynya sendiri, monster yang dimainkan akan bertarung 1 lawan 1 dengan monster lain di tiap stagenya. Serangan dilakukan melalui gesture pada layar, sedangkan untuk menghindari serangan melalui tombol yang ada di bagian bawah layar. Sebenarnya game ini cukup bagus ditambah dukungan grafik yang memadai, namun sayang pada saat bertarung tidak banyak kombinasi serangan yang bisa dilakukan oleh kita sebagai pemain.









Info

Size : Apk (22 Mb) + Data (94 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0.3+ | Online

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.5 / 10


Google Playstore

Credit to Chatu_ac


 

Itulah sedikit Artikel Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Su Mon Smash: Star Coliseum Apk + Data v1.0.1 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript