Berbagi Info Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Profil Dan Biodata Personil Band Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH Full Update Terbaru
link: Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH Terbaru dan Terlengkap 2017

Bagi sahabat NOAH seluruh Indonesia sekarang saya akan bagikan sedikit informasi profil dan biodata personil NOAH,langsung saja gak usah basa basi berikut selengkapnya Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH untuk sahabat :





Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH

Nama lahir      : Ilsyah Ryan Reza
Nama lain        : Reza
Tanggal Lahir  : 11 Maret 1977
Tempat Lahir   : Poso ,Sulawesi Tengah, Indonesia
Pekerjaan         : Pemain musik, penulis lagu
Instrumen        : Drum
Tahun aktif       : 1995 - Sekarang


Lahir di Poso, 11 Maret 1977, Ilsyah Ryan Reza ninggalin kota asalnya untuk ke Bandung mulanya untuk kuliah. Tapi minat bermusiknya yg di mulai dari SMA kelas satu, bersama teman SMA dia membentuk band Crue 21, dan bawain lagu-lagu Godbless. Reza yg vegetarian sejati itu merasa beruntung bisa bergabung dengan peterpan.


Sebelum dengan peterpan, Reza bergabung dengan beberapa band di kampusnya. Di antaranya Black 4 Forest sampai tahun 2001, di tahun yg sama juga Reza gabung dengan peterpan untuk gantiin posisi Ari (drummer) yg mengundurkan diri. Walaupun masih punya janji untuk menyelesaikan kuliah demi ortunya, Reza merasa bahagia bisa berkembang pesat di peterpan. Alasan terbesar Reza untuk gabung dengan peterpan juga di karenakan dia melihat potensi yg ada di teman2 satu bandnya itu.

Sekian dari saya banyak kesalahan mohon maaf sebesar2nya,jangan lupa like fanspage saya,ikuti,share dan komentar ya.Terima kasih dan sampai jumpa.

Itulah sedikit Artikel Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH terbaru dari kami

Semoga artikel Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Profil Dan Biodata Lengkap Reza NOAH
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript