Berbagi Info Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Profil Dan Biodata Personil Band Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH Full Update Terbaru
link: Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH Terbaru dan Terlengkap 2017

 Bagi sahabat NOAH seluruh Indonesia sekarang saya akan bagikan sedikit informasi profil dan biodata personil Noah band,langsung saja gak usah basa basi berikut selengkapnya Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH untuk sahabat :




 Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH

Nama lahir     : Loekman Hakim
Nama lain       : Lukman



Tanggal Lahir: 30 Desember 1976
Tempat Lahir : Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan       : Pemain musik, penulis lagu
Instrumen       : Gitar
Tahun aktif     : 1997 - Sekarang

Loekman Hakim, yang lahir di Cianjur pada tanggal 30 Desember ini dulunya punya hobbi main bola. Setiap hari Loek pasti main bola di lapangan bareng temen-temennya. Setelah lulus SMA, Loek mulai suka main musik dan alat musik yang di minati adalah gitar. Dari petikan gitarnyalah musik peterpan mempunyai warna musik yang unik dan menarik. Pertemuan dengan peterpan terjadi pada tahun 2000, saat band rancangan Andika ini mencari seorang gitaris tambahan untuk bersanding dengan Uki Noah.

Alasan Loek mau bergabung dengan peterpan saat itu karena Loek sudah mengenal Arielterlebih dahulu dan melihat ada titik terang dengan peterpan. Loek yang kalem banget ini sering di daulat oleh fansnya untuk lebih beraksi lagi di panggung . Tapi Loek dengan santai dan percaya diri meyakinkan kalau menjadi diri sendiri di panggung akan lebih baik hasilnya dan enjoy tanpa beban.


Sekian dari saya banyak kesalahan mohon maaf sebesar2nya,jangan lupa like fanspage saya,ikuti,share dan komentar ya.Terima kasih dan sampai jumpa.

Itulah sedikit Artikel Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH terbaru dari kami

Semoga artikel Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Profil Dan Biodata Lengkap Lukman NOAH
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript