Berbagi Info PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Game Sports, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data Full Update Terbaru
link: PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum Wr.Wb
         Berhubung ada request dari temen saya, yang katanya pengen game olahraga yang seru, size file nya kecil, dan tampilan nya sudah HD Quality. Wah GAME ZONE jadi bingung mau kasih game apa ? Eh...Baru kepikiran nih, udah deh saya kasih aja game PES 2012 Pro Evolution Soccer. Game nya keren seru size kecil bisa ngirit kuota hehe.

Penjelasan dari game PES 12:
Terjun ke atmosfer sepak bola belum pernah terjadi sebelumnya. Membangun tim impian Anda, membeli pemain yang paling dikenal. Pendaftaran grafis megah dan suara yang realistis akan menciptakan suasana stadion yang nyata. Di bagian baru perilaku pemain dan animasi yang membuat permainan lebih menarik membaik. Bermain di cuaca cerah, bermain di hujan dan salju waktu! Modus pelatihan tersedia. Pada pilihan ada sudah lebih dari 5 liga, Liga Champions dan Liga Eropa dan tim nasional terkuat, dan juga 3 jenis manajemen dan 24 bola pada pilihan. Mengembangkan strategi Anda sendiri susunan pemain di lapangan dan bergerak ke atas di klasemen, kemenangan tim lain.

Screenshoot :



DOWNLOAD GAME-NYA DI BAWAH INI
via zippyshare : PES 12 v1.05 apk (29.8Mb)
Download data : PES 12 v1.05 ARMv5 (166.5Mb)

Cara install :
1. Install dulu apk
2. Extrak file pes12.zip kemudian taruh file datanya ke sdcard/android/obb/disini
3. Pertama main nyalakan dulu internet/wiffi and play games

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

Itulah sedikit Artikel PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data terbaru dari kami

Semoga artikel PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PES 2012 - Pro Evolution Soccer v1.0.5 apk + data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript