Berbagi Info Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Game Action HD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data Full Update Terbaru
link: Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum Wr Wb.
         Gameloft emang perusahan game yang selalu merilis game game keren. Untuk buktinya ini GAME ZONE kasih game besutan gameloft Grand Theft Auto Vice City v 1.0.6. Udah pada tau kan, game yang ada di PS (Playstation) tapi yang di PS namanya GTA - Grand Theft Auto SanAndreas kalau game buat pengguna gadget android beda lagi namanya yaitu Grand Theft Auto Vice City v 1.0.6. Saya yakin sobat udah pernah maenin ini game di PS. Nah buat yang pengen nyoba di ponsel android bisa sobat download game Grand Theft Auto Vice City v 1.0.6 pada link di bawah ini.
Description Grand Theft Auto Vice City v 1.0.6 :
      Permainan milik genre action-adventure dan menggabungkan unsur shooter dan auto simulator di dunia game terbuka untuk penelitian dengan gaya klasik sistem kontrol. Ide dari game sebelumnya dari seri berkembang dalam versi ini permainan. Oleh karena itu, pemain harus melakukan tugas-tugas didominasi kriminal, yang akan datang dari karakter dimainkan yang berbeda. Mereka mungkin bos kriminal, yang mengirimkan informasi melalui bilik telepon lokal. Pemain juga menerima tugas tambahan biasa, ketika ia sampai ke tempat tertentu di dunia game, atau masuk ke mobilnya. Sampai tugas selesai, atau gagal, pemain tidak dapat melakukan misi lainnya.
Screenshoot :





Download Grand Theft Auto Vice City v 1.0.6
• Download for android v2.3 : GTA VC apk
• Download for Android v2.3 : GTAVC Data

• Download : GTA VC v1.0.6 Apk
• Download : GTA VC v1.0.6 Data

Hanya untuk ARMv7! Android 2.3.x and high

Instalasi:
1. Install apk
2. Extrak dan Letakkan folder data di sdcard / Android / obb
3. mainkan

Perhatian : Jangan memulai permainan tanpa memindahkan data terlebih dahulu ! Jika hal itu terjadi, hapus permainan, install sekali lagi dan mulai pindahkan datanya.

    Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

Itulah sedikit Artikel Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Grand Theft Auto Vice City v1.0.6 Apk + Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript