Berbagi Info Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins Full Update Terbaru
link: Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins Terbaru dan Terlengkap 2017

Sangat tidak disangka ketika saya coba melihat laman resmi game ini di Google Playstore, ternyata game ini sudah melewati angka unduhan / downloadan 50 juta kali download. Maka dari itu saya akan coba posting game ini dan sedikit mereview seberapa seru gameplaynya. Sebenarnya gameplaynya sangat simple, kontrol yang perlu dilakukan pemain juga tidak rumit namun tetap sulit untuk ditaklukan.

Jadi kita akan memainkan karakter Zombie berwarna hijau, dimana tiap kali bermain kita harus memakan Manusia-manusia yang ada di depan karakter zombie. Karakter manusia ini berada di mobil maupun ditengah jalan. Semakin jauh zombie yang kita mainkan berlari, maka zombie yang dimainkan akan terus bertambah jumlahnya dan akan semakin memudahkan kita untuk memakan karakter manusia.

Kita hanya perlu melakukan Tap pada layar untuk membuat zombie yang dimainkan melompat untuk melewati Rintangan yang ada di depanya. Pada menu shop kita dapat membeli berbagai macam item dan digunakan untuk merubah tampilan dari Zombie yang dimainkan. Selain itu kita juga dapat membeli Skill yang dapat menambah kemampuan zombie di dalam permainan. Oh ya mode gamenya survival, jadi permainan berakhir jika semua karakter zombie yang dimainkan sudah tidak mati dan tidak tersisa satupun. Gamenya seru dan cukup menghibur.









Info

Size : Apk (51 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.2 / 10


Google Playstore


 

Itulah sedikit Artikel Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins terbaru dari kami

Semoga artikel Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Zombie Tsunami Apk v1.7.2 Mod Unlimited Coins
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript