Berbagi Info Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems Full Update Terbaru
link: Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems Terbaru dan Terlengkap 2017

Gameplaynya tidak mirip dengan dinner dash, tidak mirip juga dengan gameplay Cooking Mama. Namun dilihat dari judul game, pasti semua tau bahwa game ini mengadopsi konsep dan suasana dari restoran ke dalam game. Jadi di dalam game ini kita akan memainkan peran satu orang yang bekerja multitasking sebagai Koki, Pelayan, hingga Kasir.

Karakter akan bekerja dari belakang meja kasir yang di atasnya terdapat beberapa peralatan seperti penggorengan, cola machine, dan berbagai macam peralatan lainya. Kita akan bermain dari satu level ke level berikutnya yang akan memiliki tantangan lebih sulit. Terdapat objectives yang jika diselesaikan maka akan menambah XP dari karakter utama, dimana semakin banyak XP didapatkan maka level dari karakter utama akan semakin cepat meningkat. Untuk menu shopnya kita dapat membeli peralatan masak baru, mengupgradenya, sampai melakukan dekorasi dari restoran yang dimiliki.









Info

Size : Apk (46 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.8 / 10


Google Playstore

Credit to DaicaVN


 

Itulah sedikit Artikel Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems terbaru dari kami

Semoga artikel Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cooking Fever Apk v1.3.0 Mod Coin & Gems
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript