Berbagi Info Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping Full Update Terbaru
link: Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping Terbaru dan Terlengkap 2017

Untuk kalian yang sering bermain game di console ps3 atau ps4 mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Little Big Planet. Ya game Little Big Planet merupakan game puzzle yang dirilis secara khusus untuk console game Sony seperti PSP, PS Vita, PS3 & PS4. Game ini mendapatkan Rating yang sangat bagus di hampir semua website review game yang pernah saya lihat.

PlayStation Mobile sebagai pengembang game, tampaknya ingin memperluas pasar dari sekuel game Little Big Planet dengan menghadirkan game Run Sackboy Run pada platform Android. Seperti diketahui, game berplatform mobile semakin hari semakin berkembang, bahkan ukuran gamenya sekarang sudah sangat besar dan hampir menandingi ukuran game pada console khusus gaming.

Mari kita bahas sedikit gamenya, setelah saya test tidak terdapat kendala sama sekali dari game ini. Grafik yang dihasilkan pun sangat bagus dan komposisi warna dari Object, Background, hingga karakter yang dimainkan pun terasa sangat pas dan enak untuk dipandang. Untuk gameplaynya sendiri, game ini mengusung konsep game Runner, dimana pemain harus mengontrol karakter dengan cara Mempercepat lari karakter,  Melompati object, sampai mengumpulkan Coin serta item berharga lainya.

Untuk fitur gamenya sendiri, Run Sackboy Run sudah menyediakan menu Shop yang didalamnya kita dapat membeli cukup banyak item seperti Costumes, Lucky Chests, sampai melakukan Upgrade Tools. Tiap levelnya akan terdapat Mission yang harus diselesaikan oleh pemain, semakin cepat mission diselesaikan, semakin cepat pula level dari karakter akan meningkat.









Info

Size : Apk (20 Mb) + Data (272 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.1+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.8 / 10


Google Playstore



Itulah sedikit Artikel Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping terbaru dari kami

Semoga artikel Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Run Sackboy! Run! Apk + Data v1.0.4 Free Shopping
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript