Berbagi Info Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems Full Update Terbaru
link: Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems Terbaru dan Terlengkap 2017

Pertama main kita diharuskan memilih satu dari 6 karakter beast yang akan dimainkan. Layaknya karakter Pokemon, karkater beast di dalam game ini juga bisa melakukan proses Evolve menjadi 2 bentuk selanjutnya. Karakter beast di dalam game ini juga memiliki Main Elemen nya Masing-masing. Untuk gameplaynya sekarang lebih mirip dengan game Digimon Adventure, pemain akan memelihara dan melatih karakter beast yang sebelumnya sudah dipilih. Selain itu Beast juga bisa bertarung dengan beast yang lainya.

Akan terdapat Quest yang harus diselesaikan di dalam game, lalu di atas lahan kita dapat membangun berbagai macam fasilitas. Maksimal kita bisa memiliki sampai 6 karakter Beast yang semuanya akan menjadi Party Member dan akan kita bawa pada saat bertarung. Perhatikan elemen dari Beast yang kita mainkan dengan Beast yang kita lawan, serangan akan semakin efektif jika elemen dari Beast yang dimainkan lebih kuat.









Info

Size : Apk (22 Mb) + Data (69 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.2+ | Online

Genre : Strategy

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
- Banned jika memainkan PVP

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to TruthModz



Itulah sedikit Artikel Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems terbaru dari kami

Semoga artikel Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Outernauts Apk + Data v1.5.19 Unlimited Lunar & SpaceGems
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript