Berbagi Info Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full Full Update Terbaru
link: Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full Terbaru dan Terlengkap 2017

Agak nyeleneh juga sebetulnya konsep dari game Chicken Invaders ini. Jika biasanya diceritakan yang mengancam kehidupan manusia di dunia ini adalah para Alien, namun pada game ini yang mengancam manusia adalah sekumpulan ayam. Game ini merupakan sekuel lanjutan dari game sebelumnya yaitu Chicken Invaders 3 dan 4. Pemain akan menggunakan sebuah Airspace untuk melawan kawanan ayam ini diluar angkasa.

Untuk mengendalikan airspace dan menembakan senjata cukup tap & drag airspace tersebut pada saat bermain. Airspace bisa mengalami overheat jika pemain terlalu sering menembakan senjata. Terdapat 3 difficulty di dalam game, namun pada saat pertama main hanya 2 difficulty yang terbuka. Mode gamenya survival, pemain harus bisa melewati sebanyak mungkin wave yang dihadirkan di dalam game, Tiap-tiap wave memiliki jenis musuh & formasi yang berbeda-beda. Oh ya kawanan ayam juga bisa menyerang airspace yang pemain miliki dengan Telur-telur & kotoran yang mereka hasilkan.









Info

Size : Apk (48 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.2 / 10

Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full terbaru dari kami

Semoga artikel Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Chicken Invaders 5 Apk v1.02ggl Full
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript