Berbagi Info All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod Full Update Terbaru
link: All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Seriusan, game ini asik dan keren banget menurut saya. Game All Guns Blazing ini mengingatkan saya dengan game Time Crisis yang biasanya sering dimainkan pada wahana Timezone. Gameplay keduanya gamenya hampir serupa, jadi pemain akan merasakan pengalaman memainkan game Time Crisis pada platform mobile. Selain gameplay yang asik, fitur yang terdapat di dalam game juga sangat banyak, sehingga tidak Sia-sia rasanya karena game ini harus dimainkan secara online.

Camera viewnya secara portrait, pertama main pilih terlebih dahulu satu karakter yang ingin digunakan sebagai karakter utama di dalam game. Jadi gameplaynya pada tiap stage kita akan diberikan misi dan jumlah musuh yang berbeda-beda, kalo tidak salah ingat justru Musuh-musuh di dalam game ini semuanya adalah polisi. Kita bisa melakukan tap ataupun hold pada layar dan arahkan tembakan ke arah musuh, lebih enaknya kita bisa melakukan sekali aja tap / tembakan ke arah kepala musuh, sehingga kita dapat menghemat waktu dan mempersingkat permainan.

Sebenarnya terdapat 2 bagian dari Jobs yang bisa diselesaikan yaitu Recommended (Harus diselesaikan) dan Additional (sebagai pekerjaan tambahan). Namun jika kita sudah menyelesaikan 10 misi, biasanya akan terbuka Special Mission yang bisa kita mainkan. Untuk fitur game diantaranya kita dapat melakukan upgrade 5 bagian senjata yang digunakan, serta kita juga bisa merubah penampilan dari karakter yang dimainkan. Terdapat beberapa lokasi yang bisa dibeli di dalam game, dan bisa dibangun property di atasnya. Overall gameplaynya asik, controlnya juga sangat sensitive sehingga pemain dapat dengan mudah mengarahkan tembakan tepat ke bagian badan musuh yang kita inginkan.







Info

Size : Apk (20 Mb) + Data (258 Mb)

Data : Android>Obb


Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :

1. Unlimited Ammo
2. No reload
3. God Mod

8.9 / 10


Google Playstore


Credit to Symos



Itulah sedikit Artikel All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca All Guns Blazing Apk + Data v1.404 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript