Berbagi Info Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Profil Dan Biodata Personil Band Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank Full Update Terbaru
link: Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank Terbaru dan Terlengkap 2017

Bagi Slankers seluruh Indonesia sekarang saya akan bagikan sedikit informasi profil dan biodata personil Slank band,langsung saja gak usah basa basi berikut selengkapnya Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank untuk Slankers :



Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank


Nama lengkap: Mohammad Ridwan Hafiedz
Nama lain: Ridho
Tempat lahir: 3 September 1973
Tempat lahir: Ambon, Indonesia
Genre: RockBlues
Instrumen: Guitar
Tahun aktif: 1991 - present
Label: Slank Records
Artis terkait: Slank
Situs web: www.slank.com
Instrumen khusus: Marlique
Ridho lahir dan besar di dalam keluarga Islam di Ambon. Dia telah bermain gitar sejak dia berusia 7 tahun. Karier profesionalnya diawali pada saat membentuk grup musik yang bernama LFM pada tahun 1991. Pada saat Ridho menyelesaikan pendidikan formalnya, Ridho pun berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar lebih dalam tentang musik di Musician Institute untuk mengasah bakatnya.

Di tahun 1996, tiga dari lima anggota Slank melakukan pengunduran diri. Pada saat itu mereka mengundurkan diri dikarenakan masalah yang dihadapi oleh drummer Slank, Bim-bim dan sang vokalis Kaka. Setelah 3 personelnya mengundurkan diri, Slank akhirnya menambah 3 personel baru. Ketiganya adalah Abdee, Iva, dan Ridho, yang membuat Slank kembali hidup di dunia musik Indonesia. Semasa bergabungnya di Slank, Ridho sudah merilis 9 album studio dan 3 album live serta satu album kompilasi yang dirilis pada bulan Mei 2006.

Kesibukan lainnya selain bermain gitar di Slank, Ridho juga ternyata membuat klinik gitar dan mengajar. Di tahun 2007, Ridho dan Ipang dari BIP mengerjakan scoring dan soundtrack film Tentang Cinta (2007) tanpa membawa nama Slank.

Pada kehidupan pribadinya, Ridho telah menikahi seorang wanita yang bernama Ony Serojawati pada tanggal 25 Agustus 2001 dan memiliki 3 orang anak Marco Maliq Hafiedz, Omar Hakeem Hafiedz, dan Stella Aisha Hafiedz dari pernikahannya dengan Ony.
Sekian dari saya banyak kesalahan mohon maaf sebesar2nya,jangan lupa like fanspage saya,ikuti,share dan komentar ya.Terima kasih dan sampai jumpa.

Itulah sedikit Artikel Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank terbaru dari kami

Semoga artikel Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Profil Dan Biodata Lengkap Ridho Slank
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript