Berbagi Info Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Profil Dan Biodata Personil Band Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH Full Update Terbaru
link: Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH Terbaru dan Terlengkap 2017

  Bagi sahabat NOAH seluruh Indonesia sekarang saya akan bagikan sedikit informasi profil dan biodataAriel Noah,langsung saja gak usah basa basi berikut selengkapnya Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH untuk sahabat :




Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH

Nama Lengkap                 : Nazril Irham


Nama panggila                 : Ariel
Tempat Lahir                     : Pangkalan Brandan
Tanggal Lahir                    : 16 September 1981
Agama                                : Islam
Hoby                                   : Olah Raga
Cita-cita                              : Arsitek
Pendidikan                         : Arsitektur (UNPAR)
Pengalaman Musik            : Peterpan & Noah Band
Posisi dalam grup             : Vocal
Alat musik yang dikuasai : Gitar, Bass, Drum

Terlahir sebagai Nazril Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dari 3 bersaudara. Anak ketiga yg hobi banget sport ini dulunya bercita-cita pengen jadi arsitek. Sebelum peterpan menjadi a “phenomenon” band, Ariel masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan Architecture di Universitas Parahiyangan, Bandung.

Ariel yg suka banget menggambar ini memang jago main gitar dan sudah sering buat lagu semenjak SMP. Tapi baru di SMA lah dia mulai serius menulis lagu, lagu pertama yg dia tulis waktu SMA itu berjudul “Menunggumu” yg ada di album Chrisye, Senyawa (Dibawakan kolaborasi peterpan dan Chrisye). Pada saat Andika, mengajak dia untuk bergabung dalam band, Ariel setuju dan mungkin emang sudah takdir, akhirnya sekolah di tinggalkan dan sekarang kosentrasi bermain musik dengan peterpan.

Sudah banyak pengalaman Ariel selama gabung dengan peterpan, menurutnya sih lebih banyak asyik dan enaknya dari pada buruknya. Walau jadwal yg padat sudah menjadi hari-harinya, Ariel gak nyesel menjadi bagian dari peterpan. Ada beberapa pengalaman paling buruk dengan peterpan, salah satu yg di ingatnya adalah di cakar oleh fans sampai berdarah.

Keseharian Ariel kalo gak ada jadwal dengan peterpan dia luangkan di rumah dengan keluarganya dan masih teteup suka main games. Selama break bulan Juni-July kemarin, Cowok yg suka banget baca buku-buku karangan Kahlil Ghibran itu ikutan repot beresin base camp peterpan yg baru. Di samping ikut memilih warna cat dan mendesain ulang base camp nya, Ariel juga mendesain beberapa furniture yg ada di base camp. Base camp baru itu sekarang sudah rapih dan kalau ada waktu luang, Ariel terus merapikan tempat hang out peterpan itu.

Sekian dari saya banyak kesalahan mohon maaf sebesar2nya,jangan lupa like fanspage saya,ikuti,share dan komentar ya.Terima kasih dan sampai jumpa.

Itulah sedikit Artikel Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH terbaru dari kami

Semoga artikel Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Profil Dan Biodata Lengkap Ariel NOAH
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript