Berbagi Info King of Kungfu : Street Combat Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar King of Kungfu : Street Combat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul King of Kungfu : Street Combat, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Game Fighting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar King of Kungfu : Street Combat Full Update Terbaru
link: King of Kungfu : Street Combat
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi King of Kungfu : Street Combat Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum Wr Wb
 Selamat siang semua, salam jumpa sobat bloger semua, salam hangat juga buat para gamers. Gimana kabarnya nih, pada sehat kan ? Pada kesempatan kali ini ZONA GAMES ingin share dan berbagi game terbaru. Lumayan deh buat nemenin sobat yang lagi sedih atau bete. Nama gamenya King of kungfu: Street combat. Pada game ini kita disuruh membantu pahlawan berani membersihkan kota dari geng jalanan. Gunakan seni bela diri untuk mengalahkan berbagai musuh.
        Pahlawan game ini untuk Android, master kung fu, dipaksa berjuang untuk hidupnya di jalanan metropolis besar. Bantu dia memenangkan pertarungan. Hati-hati dan jangan biarkan musuh mendekati. Musuh menyerang dari semua sisi. Dalam waktu mengubah pahlawan di arah yang benar dan menggunakan berbagai teknik pertempuran. Combo yang kuat akan membantu Anda berurusan dengan orang banyak preman dan bos kuat.

Game fitur:
Banyak tingkat menarik
Combo menghancurkan
Perkembangan karakter
Kontrol yang baik

Screenshoot :





 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain  King of kungfu: Street combat langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

FREE DOWNLOAD GAME King of Kungfu : Street Combat dibawah ini :
Via get4mobile : KoK:SC v1.1 (16Mb)
Play Games n enjoy brader gamers


   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

Itulah sedikit Artikel King of Kungfu : Street Combat terbaru dari kami

Semoga artikel King of Kungfu : Street Combat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca King of Kungfu : Street Combat
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript