Berbagi Info FIFA 2012 Apk + Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar FIFA 2012 Apk + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul FIFA 2012 Apk + Data, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Game Sports, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FIFA 2012 Apk + Data Full Update Terbaru
link: FIFA 2012 Apk + Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FIFA 2012 Apk + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum Wr Wb
FIFA 2012 - versi terakhir dari yang terbaik permainan simulator sepak bola. Grafis dalam game ini sangat realistis. Temukan bola, melawan kecepatan tinggi dan tabrakan dari pemain sepak bola menjadi begitu akurat bahwa Anda tidak membedakan game dari kenyataan. Dalam hal ini para penggemar permainan baru akan bertemu ditingkatkan gameplay, komentar sangat realistis, diperbarui line-up, dan juga sistem baru berulang reproduksi dan arsitektur diandalkan stadion.
     Semua ini bersama-sama menjamin perendaman terdalam ke dunia game. Pendiri dari Electronic Arts mencoba terbaik mereka. Dalam permainan ada 30 liga di mana 570 tim terbaik dunia dan 12.620 pemain bermain! Membawa tim favorit Anda dan memenangkan semua 20 turnamen dan cangkir.

Screenshoots :



DOWNLOAD FIFA 12 DI BAWAH INI
• download | FIFA 12 APK 17.4Mb
• download | FIFA 12 DATA 1.1GB

Cara instal :
1. Install apk
2. Extrak file FIFA 12 nya lalu pindahkan data nya ke { sdcard/android/data/disini )
Atau di ( sdcard/android/obb/disini )

Catatan: kalau file data nya berformat data maka pindahkan nya ke android/data/
Dan jika file nya obb maka ke android/obb

3. play games and enjoy

Untuk game yang Anda butuhkan 1,63 Gb tempat kosong di kartu sd dan android v 4.x.x

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

Itulah sedikit Artikel FIFA 2012 Apk + Data terbaru dari kami

Semoga artikel FIFA 2012 Apk + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FIFA 2012 Apk + Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript