Berbagi Info Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Blogger, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog Full Update Terbaru
link: Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog Terbaru dan Terlengkap 2017


  Kali ini farpunya.blogspot.com akan memberikan tutorial mengenai Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog,mengapa saya menulis artikel tentang ini?karena saya dulu itu sering browsing cari di Google dan saya buka blog orang2 disitu kok bisa ada suka fanspage,kemudian saya mencoba mencari tahu (singkatcerita) akhirnya bisa.Udah deh daripada panjang lebar ngomong ini itu mending capcus ke artikelnya aja;


1. Klik Link Ini https://developers.facebook.com/docs/plugins


2. Setelah muncul seperti ini pilih Like, Share & Send Button



3. Pilih Web pada bagian Like Button



4. Ganti Facebook menjadi alamat fanspage anda.
     Pilih ukuran width (lebar) dan height (tinggi) tampilan like fanspage di blog anda.
     kemudian pilih Get Code



5. Copy kode HTML ke blog anda.



6. Caranya pilih tata letak.


7. Pilih Tambah Gadget (terserah anda ingin menambahkannya di posisi mana)


8. Pilih HTML/JavaScript


9. Beri judul dan paste HTML Code tadi ke kolom konten,pilih selesai.


10.) Selsai,kini di bloganda sudah tertera Suka Fanspage.

Sekian dari saya kalo ada kesalahan maafin yaa,saya kan juga manusia,jangan lupa suka Fanspage saya,share,ikuti dan komentar yaa.Terimakasih dan sampai jumpa.




Itulah sedikit Artikel Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menambahkan Fanspage Ke Blog
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript