Berbagi Info Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Tips And Health, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy Full Update Terbaru
link: Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy Terbaru dan Terlengkap 2017


                         

 Saya menulis artikel ini karena saya benci banget sama yang namanya playboy.Pasti dari kalian bertnya-tanya kenapa saya benci sama yang namanya playboy?inilah alasan kenapa saya benci sama yang namanya playboy,karena mereka punya banyak sekali gebeten,mantan,ataupun pacar simpanan,sedangkan saya selama ini masih sebagai seorang jones yang nasibnya ngenes banget.Daripada panjang lebar negbahas yang gak penting dan hanya nyakitin perasaan aku ouhhhh,sakitnya tuh disini didalam hatiku.Mending simak sifat-sifat seorang playboy dibawah ini:



1.) Mudah Mengumbar Kata-kata Mesra
   Seorang lelaki playboy pada hakikatnya sering mengatakan kata-kata mesra bukan hanya keapda seorang cewek yang disukainya namun juga kepda semua wanita tentunya bukan kepada banci,kalau mengumbar kata-kata mesra pada banci itumah namanya lelaki kelainan,hehehe.



2.) Terlalu Sering Memuji Yang Berlebihan
   Kita tidak akan kaget jika mengetahui sifat yang ke-2 ini,karena kita sering menemui sifat ini pada seorang lelaki yang mempunyai banyak gebetan dan mereka yang ingin menambah koleksi gebetannya.



3.) Berbiara Tentang Mantan Pacar
   Lelaki yang kebanyakan membicarakan mantan pacarnya kepada orang lain itu bisa dianggap serang playboy,itu bisa kita pikir kalau dia lelaki yang belum pernah berpacaran kenapa bisa ngebicarain mantan pacar.



4.) Tidak Mempunyai Teman Wanita Akrab
   Seorang playboy tidak mempunyai teman wanita akrab karena kebanyakan seorang playboy menyukai semua wanita yang bisa membuat jantungnya berdegup kencang tak beraturan.



5.) Sangat Percaya Diri
   SI playboy mempunyai kepercayaan diri yang tinggi,bagaimana tidak dia bisa mengait 2-3 mangsanya dalam sekali berkata,tapi mengapa para wanita dapat mempercayainya hal ini yang menjaditanda tanya.



6.) Raja Nama Mesra
   Gimana kok bisa?lha bisa dong kalian kan sering denger si playboy manggil temen wanita-wanitanya bukan dengan nama asli si wanita itu malah menggunakan kata 'beb' 'honey' sayang' 'mylove' lha itu yang dinamain raja nama samaran.



7.) Protective Terhadap Telpon Selulernya
   Si playboy ini akan sangat marah jika kamu berusaha membuka isi teleponnya.



8.) Sering Meminta Segalanya Tentang Cewek
   Gimana tidak kita kan sering menjumpai lelaki playboy yang suka minta kepada si wanita tentang pin bb,nomor telepon,alamat rumah,sampai ukuran celana dalmnya pun dia tanya,hahaha.
Yakinlah di dunia ini masih banyak lelaki yang benar-benar mencintaimu dengan ketulusan hatinya,bukan hanya memilikimu hanya untuk status sementara.

Itulah sedikit Artikel Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy terbaru dari kami

Semoga artikel Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sifat-sifat Dari Seorang Lelaki Playboy
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript