Berbagi Info Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel aplikasi, Artikel Windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows Full Update Terbaru
link: Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows Terbaru dan Terlengkap 2017

Record Screen adalah dimana kita merekam segala aktifitas baik komputer mau laptop kedalam format video untuk kepentingan tertentu, seperti kebanyakan video tutorial  yang sering kita streaming (nonton olline) disitus raksasa youtube, itu semua menggunakan aplikasi record screen, cara kerjanya tentu berbeda-beda setiap program software tersebut, tapi yang jelas tujuan tetap sama yaitu merekam tampilan dekstop komputer maupun laptop.

oke.. langsung saja saya rekomendasi beberapa Aplikasi Record Screen Terbaik untuk keperluan sobat ngebuat video dari tanggakapan tampilan layar komputer maupun laptop windows sobat :

Icecream Screen Recorder
Icecream Screen Recorder
Perekam Layar Icecream, yang berasal dari Icecream Apps, adalah alat gratis untuk merekam dan screen capture. Dengan dukungan luas untuk Windows OS, mulai dari Windows 2000 ke Windows 10, Icecream Screen Recorder adalah solusi yang baik bagi setiap pengguna PC berbasis Windows. Jika fitur pilihan bidang Icecream Screen Recorder memungkinkan Anda memiliki fokus Anda pada apa yang Anda inginkan, menggambar panel akan membantu Anda menambahkan 'kreatif' sentuhan untuk screenshot atau merekam. Selain ini, dukungan hotkey, pengaturan audio, screenshot ke URL, fitur clipboard, sejarah proyek adalah fitur penting dari Icecream Screen Recorder.

ActivePresenter
ActivePresenter
Jika Anda merencanakan sesuatu yang besar dengan rekaman layar, untuk keperluan  mendidik atau tutorial, ActivePresenter akan menjadi pendamping yang luar biasa untuk Anda. Datang dari Atomi Systems, ActivePresenter berfokus pada membuat screenshot dan rekaman sedikit lebih interaktif bahwa mereka akan berguna saat menjelaskan. Misalnya, untuk membuat hal-hal mudah dijelaskan, alat ini menawarkan fitur untuk memasukkan elemen interaktif seperti callouts, sulih suara, penjelasan, grafis dll Pada saat yang sama, dukungan untuk SCORM-keluhan Learning Management Systems sesuai perannya sebagai pelatihan perusahaan alat juga. Selain versi gratis, edisi profesional dan standar yang tersedia.
CamStudio
CamStudio
CamStudio adalah alat yang digunakan secara luas untuk merekam layar dan menangkap dan telah rusak sejumlah catatan ketika kita melakukan ambil kasus download. Terlepas dari kenyataan bahwa CamStudio tidak menawarkan banyak fitur, fitur-fiturnya, memang, sekelompok orang terlihat. Misalnya, ketika menggunakan CamStudio untuk menangkap dan merekam layar PC Anda, Anda akan dapat menyembunyikan layar curser Anda, mendapatkan suara dari berbagai sumber, dll

SnagIt
SnagIt
SnagIt, namun produk lain yang menakjubkan dari TechSmith, telah membantu sejumlah profesional dan individu untuk menangkap dan merekam layar PC mereka untuk beberapa tujuan. Meskipun ada percobaan gratis, SnagIt sebenarnya alat dibayar, untuk membeli yang Anda harus menghabiskan besar. Alat editing kuat, dukungan gratis teknologi, integrasi dengan layanan berbasis cloud, kemampuan untuk mengatur hotkeys, dll adalah apa yang membuat SnagIt alat atas ketika datang ke layar perekaman. Namun, setelah semua, itu software berbayar, meskipun itu sangat berharga apa yang Anda bayar. "


EZVID
EZVID
Apakah Anda mencari alat layar-rekaman yang dapat digunakan untuk merekam video dan langsung upload ke YouTube? Jika demikian, EZVID bisa menjadi pilihan yang sempurna Anda. Bagian terbaik dari EZVID adalah bahwa Anda tidak harus mencari editor video eksternal; begitu karena EZVID dilengkapi dengan editor video terintegrasi. Menyerupai kasus yang paling alat dalam daftar, EZVID juga perangkat gratis untuk digunakan. Kontrol kecepatan, sintesis pidato dll juga fitur terlihat dari alat ini. Ini mendukung Windows XP ke Windows 8.


Webinaria
Webinaria
Jika Anda seorang pecinta open source dan untuk menemukan produk open source untuk merekam layar dan menangkap, Webinaria adalah jawaban optimal Anda. Menggunakan aplikasi ini berbasis Windows, Anda akan dapat membuat video flash dari rekaman PC serta menambahkan komentar suara Anda sendiri menggunakan fitur record. Meskipun tidak banyak yang besar dalam jumlah, Webinaria menawarkan beberapa macam fitur editing seperti penyisipan teks. Selain itu, dapat membiarkan Anda mengatur hotkeys tertentu. Setelah semua, Webinaria merupakan produk open source, dan bangga menggunakannya.

JING
JING
TechSmith tahu bahwa ada beberapa, yang tidak mampu SnagIt. Itu mungkin mengapa TechSmith telah membuat Jing, alat namun efektif kecil untuk alat menangkap layar, tersedia gratis. Jing tidak datang dengan kualitas tinggi, kaya fitur dan editor produktif dan hal-hal lain, tetapi memungkinkan Anda merencanakan, merekam dan berbagi video dalam hitungan detik. Meskipun bebas, Anda bisa ambil fitur dukungan teknis gratis dari TechSmith. Namun, kami ingin menambahkan bahwa Jing tidak akan menjadi pilihan yang cukup jika Anda berencana untuk melakukan beberapa rekaman layar besar dan menangkap karya. Namun demikian, seperti yang Anda lakukan di SnagIt, Anda dapat mengatur hotkeys dan membuat hal-hal lebih cepat.

camtasia
camtasia
Nah, Camtasia studio adalah produk ketiga dari TechSmith dalam daftar ini dan produk premium kedua. Tujuan dari alat ini adalah untuk mempermudah perekaman layar dan video editing mungkin bagi setiap orang, dan kita harus mengatakan itu telah berhasil melakukannya, itu juga dalam waktu yang lebih kecil. Sejak Camtasia adalah alat yang sangat kuat, Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam merekam layar Windows Anda (versi Mac juga tersedia, dengan cara). Beberapa fitur baru seperti perekaman layar cross-platform, integrasi dengan Google Drive dan TechSmith Fuse benar-benar mengesankan, memang.

Screenr
Screenr
Di sinilah sepersepuluh dan kami akan memiliki twist! Tidak seperti alat tersebut di atas, Screenr tidak ada hubungannya dengan PC atau instalasi, tetapi bekerja hanya berdasarkan web browser Anda. Satu-satunya hal yang Anda harus memastikan adalah bahwa Jawa telah diinstal di PC Anda. Jadi, ketika Anda ingin merekam, biarlah perangkat apapun, pergi ke Screenr.com dan mulai merekam.

rylstim screen recorder
rylstim screen recorder
Rylstim Screen Recorder adalah alat sederhana-cukup untuk merekam apa yang terjadi di layar PC Anda. Setelah Anda selesai dengan instalasi perekam ini, Anda harus memilih codec, frame rate dan lokasi di mana Anda ingin menyimpan file dan tekan saja 'Start Recording'. Rylstim Screen Recorder akan memberikan hasil video yang setelah Anda selesai proses rekaman ini - sesederhana itu. Dan, tentu saja, Rylstim Screen Recorder benar-benar gratis dan Anda bahkan bisa mendapatkan versi portabel.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Record Screen Terbaik Untuk Windows
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript