Berbagi Info 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Tips And Health, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak Full Update Terbaru
link: 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak Terbaru dan Terlengkap 2017


 

 Beberapahari terakhir ini aku mikirin apa ya tanda-tanda seorang wanita siap ditembak.Akhirnya aku nemuin jug tanda-tanya aku tulis nih di artikel yang berjudul 7 Tanda Dari Seorang Cewek Jika Siap Kamu Tembak dibawah ini:

7 Tanda Dari Seorang Cewek Jika Siap Kamu Tembak
  

  

1.) Sering Ngirim Sesuatu Untuk Menarik Perhatianmu
      Pada fase ini adalah sebuah fase dimana seorang wanita sedang mencari jati diri dari sebuah cinta sejati,sabar...,bisa dilihat dari penampilan dia


2.) Senang Dandan
      Rasa ketertarikan dri seorang cewek perlahan muncul dari dalam jiwanya,bisa dilihat dari penampilan dia saat ketemu kamu pasi dia dandan makin sering dia dandan itu tandanya dia makin ada rasa ketertarikan sama elu.



3.) Suka Cemburuan Yang Gak Jelas
      Misalnya: ‘kamu dimana?’ ‘sama siapa aja?’ ‘siapa dia?’ ‘pulang jam berapa?' ‘masih lama?’ ‘kenapa gk sekarang aja?’.Fase ini dimana seorang cewek mengalami masa kemanja-manjaan dan kekanak-kanaan dimana mereka ingin menunjukkan rasa ingin memiliki.


4.) Banyak Menyimpan Sesuatu Tentang Mu
      Fase yang lebih dalam ini merupakan fase dimana cewek itu udah mulai ngefans sama kita segala sesuatu yang kita miliki selalu ingin dimilikinya mulai dari foto,video,rekaman suara dan barang-barang.


5.) Staliking Dan Mengikuti Harimu
      Tanpa kamu sadari dia sudah menjadi ‘secret admirer’atau pemuja rahasia elu social media mulai di stalking-in mencari informasi kita lagi ngapain,semua itu untuk meyakinkan dia bahwa elu adalah yang terbaik untuk dia.

6.) Tanpa Kau Sadari,Dia Tau Semua Tentangmu
      Dampak dari stalking dia tau semua tetang mu mulai dari makanan kesukaanmu,musik kesukanmu bahkan sampai  tukang pijet langganam lu.Pada fase ini dia berfikir-fikir apakah ingin meneruskan hubungannya denganmu atau perlahan-perlahan pergi untuk mencari cowok lain.


7.) Mata,Senyum Dan Ucapan Yang Gak Fokus Saat Ada DiDekatmu
      Tahap terakhir dan juga tahab terbaik...ini yang buat gue suka sama cewek yang jatuh cinta dan siap untuk ditembak.Otak,hati,indera,bulu ketek dan semua syaraf ditubuhnya enggak singkron lagi,kelakuan udah enggak terkontrol lagi,buat mastiinya mudah tatap matanya dengan lembut dan beri satu pertanyaan yang belum pernah dia lakuin sebelumnya,pertanyaan yang menusuk tajam.
“kamu pernah mendarat di mars belum?”

Eh bukan...bukan..bukan itu...bentar ..nah ini baru benar...tatap matanya ucapkan dengan lembut namun tegas

“kamu suka ma aku ya”

 “eee...itu...e...anu..makanananya enak ya...”

“jawab aja....kamu suka ya...sama aku...”  

“eeeeee....jawab dunk.....?”


100% diterima...........

Itulah sedikit Artikel 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Tanda Dari Cewek Jika Mereka Siap Kamu Tembak
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript