Berbagi Info Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Tekno, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows Full Update Terbaru
link: Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows Terbaru dan Terlengkap 2017

Setiap hari kita berkutat degan tombol keyboard di kantor atau di rumah. Tapi apakah Anda tahu semua fungsi tombol keyboard tersebut? Kebanyakan dari kita pasti menjawab tidak, dan itu memang umum. Selama ini tanpa tahu fungsi seluruh tombol kita masih bisa mengoperasikan komputer tanpa mengalami masalah, jadi buat apa tahu semua?

Tombol jendela windows paling beda dibanding tombol lain. Ia tidak mengandung angka atau huruf atau simbol lainnya, hanya sebuah simbol sistem operasi windows berbentuk jendela segi empat. Tak banyak yang tahu kalau ternyata tombol windows ini memiliki fungsi rahasia yang akan makin memudahkan kita melakukan aktivitas di depan komputer.


Berikut fungsi tombol windows dan tombol alternatif lainnya dikutip dari Fans Page Jomblowers.

1. Kalau kamu mau meninggalkan mejamu sebentar, kamu bisa menekan tombol Windows dan tahan kemudian tekan L, dengan begini layar kamu akan terkunci dengan sendirinya, tidak perlu khawatir ada yang menyalahgunakan komputermu.

2. Ketika mau cari dokumen, orang biasa akan membuka "my computer". Bagi professional, dia akan menekan tombol windows+E, dan kamu akan langsung masuk ke PC Manager.

3. Bos kamu datang ketika kamu main game! Bagaimana? Jangan gegabah! Langsung tekan windows+D, kamu akan langsung masuk ke dekstopmu!

4. Trik – trik yang mewah, tekan windows +tab, layar kamu akan terganti menjadi 3D (hanya untuk Sistem operasi Windows 7 keatas)

5. Alat perekam di dalam windows. Tekan saja windows+R dan ketik psr.exe, setelah itu kamu bisa langsung memulai rekaman.

6. Windows +R dan masukan osk, layar kamu akan muncul keyboard virtual!

7. Gambar / tulisan di layar terlalu kecil, tekan windows ditambah "+" atau"-" ,dan kaca pembesar akan muncul di layar, kamu bisa memperbesar atau memperkecil gambar di layar!

8. Sekarang ini computer kita banyak program, contohnya ID, dan kita akan membuka banyak halaman di browser kita. Dengan ctrl+Tab, kamu bisa menukar halaman di browsermu. Dan tekan ctrl+w, kamu bisa langsung menutup halaman yang sedang dibuka.

9. Ctrl+Esc memunculkan layar Start

10. alt+space+c menutup halaman yang sedang dibuka.

Semoga Bermanfaat.

Sumber : Fans Page Jomblowers

Itulah sedikit Artikel Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows terbaru dari kami

Semoga artikel Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengungkap Fungsi Rahasia Tombol Windows
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript