Berbagi Info iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money Full Update Terbaru
link: iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Sebelum dibuat dan dirilis untuk platform Android, game iBomber ini pernah dirilis untuk platform PC. Pada laman resmi game ini di google playstore, memang tidak disebutkan secara pasti bahwa game iBomber attack ini adalah versi portingan dari game PC iBomber. Bisa jadi game ini memang dibuat serba baru mulai dari Gameplay, fitur, dsb. agar dapat dimainkan secara sempurna di perangkat Android. Jika sebelum bermain kalian masuk ke dalam menu setting, di dalamnya terdapat cukup banyak pilihan mengenai game yang bisa diubah dari On ke Off maupun sebaliknya.

Game ini memiliki 2 buah mode game utama yaitu Campaign Mode dan Challenge Mode. Setelah memilih salah satu mode, kita juga diharuskan memilih lagi satu dari dua buah difficulty yang disediakan yaitu Easy dan Not so Easy. Untuk gameplaynya sendiri, kita akan memainkan sebuah kendaraan Tank dan menyelesaikan Objectives pada tiap stage yang dimainkan. Tiap stage memiliki dua buah objectives yaitu Main & Secondary Objectives. Dimana Main Objectives merupakan misi yang wajib di selesaikan, sedangkan Secondary Objectives merupakan misi tambahan yang tidak jadi masalah jika tidak diselesaikan. Menariknya pada game ini kita dapat mengendarai Tank dengan sangat leluasa, bergerak kesana kemari, menembak apapun object yang ada di dalam permainan. Overall gamenya sangat seru menurut saya pribadi.









Info

Size : Apk (9 Mb) + Data (328 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.1+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note(Mali-450 MP4)

8.6 / 10

Google Playstore





Itulah sedikit Artikel iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca iBomber Attack Apk + Data v1.0.2 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript