Berbagi Info 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel Lifestyle, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari Full Update Terbaru
link: 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari Terbaru dan Terlengkap 2017

Tekanan dalam hidup memang tiada habisnya, apapun itu bila kita tidak mampu menyesuaikan bisa-bisa berakibat tak baik bagi kita. Tapi namanya bukan hidup bila tidak ada sedikitpun tekanan dalam kehidupan. Kita juga butuh proses ini untuk membuat kita lebih produktif, meningkatkan level kita menjadi pribadi yang tangguh.

Masalah terbesar biasanya datang dari orang-orang disekitar. Hidup berdampingan dengan berbagai karakter orang-orang, terkadang kita bisa saja salah di mata mereka. Tetaplah fokus kepada apa yang menjadi tujuan kita, sambil tetap berhati-hati terhadap orang-orang 'beracun' yang bisa kita identifikasi sebelumnya.


1. Egois
Berbangga diri itu kadang-kadang baik. Tapi orang yang terlalu berbangga diri, merasa diri lebih unggul, tidak memperlakukan kita dengan hormat dan malah melecehkan kita bukanlah orang yang baik untuk dijadikan teman.

2. Iri
Orang seperti ini biasanya lebih menyukai masa sulit kita ketimbang melihat kita sukses. Mereka yakin bahwa seharusnya mereka yang sukses, bukan kita. Meskipun kita mencoba menjadikan mereka sebagai bagian dari kesuksesan kita namun tetap saja membenci kita. Sebaiknya hindari orang ini.

3. Suka Pamer
Bila kita bertemu dengan tipe orang seperti ini sebaiknya bersikaplah biasa tapi bila kita tidak mampu menahan diri dan malah menimbulkan rasa iri dalam diri kita sebaiknya pelan-pelan hindari orang ini. Jangan sampai kita malah ikut jadi orang yang beracun gara-gara iri hati.

4. Suka Menghakimi
Tidak pernah ada kata baik dalam kamus orang seperti ini, dimatanya setiap orang wajib dikritik atau dimarahi daripada memuji. Walaupun sudah kita jelaskan maksud kita tetap saja dia tidak akan mendengarkan. Orang seperti ini ulung dalam berkata-kata karena mereka bukan pendengar yang baik. Mengabaikan segala ucapan negatif mereka bisa membantu kemajuan kita.

5. Pengendali
Orang tipe ini gila kontrol. Dengan kelicikan mereka akan memanfaatkan kita untuk memenuhi segala keinginan yang menjadi tujuan mereka. Untuk keluar dari tipe orang seperti ini, lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, hingga kita bisa melampaui mereka dan berada di atas mereka.

6. Pembohong
Berbohong untuk kebaikan itu memang baik, tapi berada disekitar orang-orang pembohong yang hanya ingin menguntungkan dirinya saja malah akan menghancurkan kita. Segeralah menjauh dari orang-orang seperti ini, lebih baik bila kita hidup disekitar orang-orang jujur.

7. Bigos
Bigos alias biang gosip, orang yang paling ahli memutar balikkan fakta dan menambahi cerita. Beginilah cara mereka mendapatkan perhatian agar tetap eksis, diakui keberadaannya. Tidak usah terlalu dekat dengan para bigos, bisa-bisa kita yang akan jadi bahan gosip berikutnya.

8. Parasit
Tidak ada yang perlu dipertimbangkan untuk lepas dari orang ini, niatnya saja sudah ingin menghisap kita sampai 'kering'. Yang ada dalam pikiran mereka hanya bagaimana dapat memanfaatkan kita.

9. Lepas Tangan
Bekerja sama dengan tipe seperti ini juga bisa buat makan hati. Orang ini tidak pernah mau bertanggung jawab dan tak pernah mau disalahkan, mereka akan menyalahkan orang lain walau jelas mereka yang bersalah. Sebelum kita dirugikan segera hindari orang seperti ini.

10. Muka Dua
Kalau orang tipe ini sangat ahli bertukar peran, didepan kita menyanjung tapi dibelakang menusuk. Tipe ini juga bisa dibilang sebagai penjilat. Berhati-hatilah dengan orang yang suka memuji berlebihan atau tiba-tiba berlaku baik kepada kita. Jaga jarak dengan orang ini sehingga kemungkinan dia mencurangi kita akan lebih kecil.

Itulah sedikit Artikel 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Tipe Orang yang Patut Diwaspadai dan Dihindari
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript