Berbagi Info Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money Full Update Terbaru
link: Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Pada menu awal game akan langsung ditampilkan pilihan untuk pemain melakukan upgrade terhadap Health, Strength, Defense, dan Luck dari karakter Stan Lee. Selain itu pemain juga dapat melakukan Unlock terhadap Powers dari karakter Stan Lee, yang bisa digunakan karakter untuk mengalahkan musuh pada saat bermain. Untuk bermain akan terdapat sebuah map yang berisikan berbagai macam stage. Pada tiap stage akan terdapat objectivenya Sendiri-sendiri yang harus pemain selesaikan dengan menggunakan si karakter Stan Lee.

Sebenarnya secara pribadi saya cukup menikmati gameplay dari game ini. Pemain dapat menggerakan karakter Stan Lee dengan bebas, menghancurkan item, memukul musuh, serta menggunakan Powers yang dimiliki dengan mudah. Sayang untuk game action semacam ini seharusnya disediakan button tersendiri untuk karakter melakukan Roll / menghindari serangan musuh dengan cepat, serta seharusnya karakter dapat merubah arah ketika sedang melakukan serangan. Tapi secara keseluruhan grafik dan gameplaynya Ok.









Info

Size : Apk (20 Mb) + Data (296 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement :4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to Alien Shooter



Itulah sedikit Artikel Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Stan Lee's Hero Command Apk + Data v43 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript