Berbagi Info Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash Full Update Terbaru
link: Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash Terbaru dan Terlengkap 2017

Jika game Skate lainya mengharuskan karakter bermanuver dengan melakukan Trick-trick hebat untuk mendapatkan score, lain halnya dengan game yang satu ini. Dengan menggunakan sebuah papan Skateboard, pemain diharuskan membawa karakter untuk menghindari berbagai rintangan dan mencapai jarak sejauh mungkin. Game tidak berfokus pada Trick-trick yang dapat dilakukan oleh karakter, namun hanya berfokus pada seberapa jauh karakter dapat melaju untuk menghindari kejaran Helikopter.

Untuk melakukan kontrol terhadap karakter, pemain dapat menggunakan gesture seperti Tap untuk melompat, dan sebagainya. Menurut saya pribadi karakter yang dimainkan bisa dibilang kaku dan tidak fleksibel, mungkin karena tidak terdapatnya Trick yang bisa dilakukan. Pada menu shop, pemain bisa melakukan pembelian terhadap berbagai macam jenis Skate yang berbeda bentuk, pemain juga dapat melakukan pembelian terhadap karakter yang akan dimainkan.









Info

Size : Apk (44 Mb) + Data (21 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

7.5 / 10


Google Playstore



Itulah sedikit Artikel Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash terbaru dari kami

Semoga artikel Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Skyline Skaters Apk + Data v2.1.0 Unlimited Coin & Cash
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript