Berbagi Info RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells Full Update Terbaru
link: RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells Terbaru dan Terlengkap 2017

Satu lagi game Runner yang hadir untuk platform Android, Bot Run. Tidak seperti game serupa lainya seperti Agent dash maupun Subway Surfer, game ini tampaknya ingin menghadirkan warna tersendiri terhadap game runner untuk platform mobile. Dengan karakter utama robot, serta ruang lingkup gameplay yang mendukung, game ini menggunakan camera view dari sudut kanan belakang. Selain berlari, karakter robot juga dapat terbang pada situasi tertentu, untuk melakukan control pada saat karakter terbang menggunakan Tilt Motion.

Karakter robot yang dimainkan akan berlari diantara 3 bagian area permainan (kiri, tengah, serta kanan). Pemain harus mengarahkan karakter robot untuk menghindari penghalang yang ada, serta mengambil beberapa item yang tersedia. Jika objectives berhasil diselesaikan, pemain dapat melakukan claim terhadap reward. Terdapat fitur Shopping di dalamnya, dimana pemain dapat membeli Armour untuk meningkatkan kemampuan robot, dan mengganti warna robot. Selain itu pemain juga dapat melakukan upgrade terhadap skill dari robot yang dimainkan.






Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.4 / 10


Credit to GaneP

Itulah sedikit Artikel RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells terbaru dari kami

Semoga artikel RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca RunBot Apk v7.0 Unlimited Super Cores & Battery Cells
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript