Berbagi Info Nihilumbra Apk v2.2 FULL Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Nihilumbra Apk v2.2 FULL Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Nihilumbra Apk v2.2 FULL, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Nihilumbra Apk v2.2 FULL Full Update Terbaru
link: Nihilumbra Apk v2.2 FULL
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Nihilumbra Apk v2.2 FULL Terbaru dan Terlengkap 2017

Gameplay dari game Nihilumbra ini mengharuskan pemain memutar otak untuk mencari jalan keluar dari Rintangan-rintangan yang ada. Konsep gamenya serupa dengan game Chronology - Time Changes, dimana pemain akan memainkan karakter hero yang memiliki kemampuan. Kemampuan inilah yang akan membantu hero yang dimainkan untuk keluar dari berbagai rintangan. Hero yang dimainkan pada awalnya terbentuk berupa bulatan kecil berwarna hitam, namun seiring perjalananya dia akan berubah menjadi berbagai bentuk dan mendapatkan kekuatan. Kemampuan-kemampuan yang dimiliki juga akan terus bertambah, tergantung sejauh mana level sudah kalian selesaikan.

Grafik dan atmosfer gamenya sangat berasa, karena narasi di dalam game sangat menekankan kondisi dari si karakter yang dimainkan. Pada tiap level pemain akan melewati cukup banyak rintangan mulai dari mencari cara untuk keluar dari sebuah rintangan sampai menghindari kejaran karakter monster. Hero yang digunakan akan memiliki kemampuan untuk membekukan jalanan yang dilalui, hal ini sangat dibutuhkan untuk memindahkan kotak yang ada, mempercepat lari dari hero yang dimainkan, sampai membantu untuk pemain dapat melakukan lompatan dengan jarak yang jauh. Secara keseluruhan gamenya bagus, cocok untuk kalian yang suka game bergenre Adventure.









Info

Size : Apk (16 Mb) + Data (236 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Adventure

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.6 / 10


Google Playstore

Credit to 14white14



Itulah sedikit Artikel Nihilumbra Apk v2.2 FULL terbaru dari kami

Semoga artikel Nihilumbra Apk v2.2 FULL yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Nihilumbra Apk v2.2 FULL
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript