Berbagi Info LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 9-10, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20 Full Update Terbaru
link: LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20 Terbaru dan Terlengkap 2017

Wajar jika game ini memiliki ukuran data yang cukup besar untuk ukuran game platform mobile, karena grafik dan gameplaynya dibuat dengan sangat baik oleh Warner Bros sebagai developer game ini. Ketika memainkan game LEGO® Star Wars™: TCS, saya merasa seperti memainkan game yang memang khusus dibuat untuk console game, bukan untuk perangkat mobile. Cara karakter lego bergerak maupun menyerang musuh, lalu menyatukan piece Lego menjadi kendaraan/object tertentu, sepertinya dibuat dengan sangat matang oleh developer game. Selain itu juga terdapat scene video, tulisan bergerak, sampai background music sebelum masuk ke dalam permainan. Sama halnya dengan yang terdapat pada film Star Wars.

Terdapat 2 buah control yang bisa digunakan yaitu Classic & Touch. Saya rasa control Classic jauh lebih nyaman dibandingkan dengan touch, karena terdapat virtual button untuk kita menggerakan karakter Lego. Karakter lego yang kita mainkan di dalam game juga bukan hanya satu, pada beberapa episode game kita bisa memiliki party member lebih dari satu karakter Lego. Kesemuanya memiliki kemampuan Masing-masing. Pada beberapa episode juga memiliki camera view serta mode gamenya sendiri, jadi pemain disuguhkan dengan banyak fitur game di dalamnya. Setelah melewati Episode demi episode, biasanya akan terbuka kumpulan karakter yang sebelumnya masih terkunci. Secara keseluruhan saya merasa nyaman dan sedikit ketagihan memainkan game ini. Grafik, Gameplay, sampai Fitur game dibuat dengan sangat baik.









Info

Size : Apk (6 Mb) + Data (1.2 Gb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

9.1 / 10


Google Playstore



^^ Apk + Data PowerVR^^


^^ Apk + Data Adreno^^


^^ Apk + Data Mali^^

Itulah sedikit Artikel LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20 terbaru dari kami

Semoga artikel LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca LEGO® Star Wars™: TCS Apk + Data v1.4.20
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript