Berbagi Info Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked Full Update Terbaru
link: Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked Terbaru dan Terlengkap 2017

Karakter-karakter yang dimainkan di dalam game ini mirip dengan karakter yang ada pada serial film Dragon Ball. Karakter di dalam game juga dapat melakukan Recharge Cakra agar bisa menyerang musuh dengan serangan jarak jauh. Pemain akan bermain dari satu Level ke level lainya. Tiap level pemain akan dihadapkan dengan jumlah / karakter musuh yang berbeda-beda.

Untuk melewati level tersebut, pemain harus mengalahkan semua karakter musuh yang ada di dalamnya. Serangan dapat dilakukan dengan serangan jarak dekat maupun jarak jauh. Namun sayang ketika melakukan serangan jarak dekat, pukulan yang dilakukan oleh karakter hero tampak sangat kaku dan kurang fleksibel, sehingga saya selalu melakukan serangan jarak jauh untuk mengalahkan musuh. Terdapat 3 Graphic Options di dalam game, sehingga jika game dirasa berat pemain dapat menurunkan kualitas grafik yang digunakan.









Info

Size : Apk (33 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note(Mali-450 MP4)

7.5 / 10


Google Playstore


Itulah sedikit Artikel Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked terbaru dari kami

Semoga artikel Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Legends Within - Mini Edition Apk v1.2.2d Unlocked
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript