Berbagi Info Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money Full Update Terbaru
link: Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Pada game Last Hope - Zombie Sniper ini karakter yang dimainkan tidak bisa digerakan kemanapun dan hanya diam pada spot tertentu, namun kita bisa mengarahkan Rifle / senjata yang digunakan kesemua arah. Camera view nya FPS, selain rifle kita juga bisa menggunakan senjata lain maupun item tambahan seperti Dynamite. Terdapat 3 mode game yaitu Story Mode, Challenges, serta Survivals.

Seperti kebanyakan game lainya, pertama-tama kita harus menyelesaikan tutorial serta latihan menembak yang ada di dalam game. Tiap stage akan terdapat beberapa waves dimana kita harus bertahan dan membasmi semua zombie yang berusaha mendekat. Overall gamenya asik, namun untuk control senjata saya merasa masih sedikit sulit / sensitivity bawaan game kurang responsive.







Info

Size : Apk (44 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.2 / 10

Itulah sedikit Artikel Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Last Hope - Zombie Sniper 3D Apk v4.955 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript