Berbagi Info Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades Full Update Terbaru
link: Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades Terbaru dan Terlengkap 2017

Di dalam game Kill Shot ini kita akan memainkan seorang karakter yang bertugas sebagai Sniper. Akan terdapat banyak mission di dalam game, tiap mission biasanya memiliki Objective yang berbeda satu dengan lainya. Pertama main ikuti terlebih dahulu tutorial yang akan diberikan. Setelah menyelesaikan semua tutorial, kita dapat membeli dan melakukan upgrade terhadap senjata yang dimiliki, terdapat beberapa jenis senjata yang bisa kita beli tidak hanya Rifle saja.

Game ini harus selalu terkoneksi dengan internet untuk memainkanya (Online). Masuk ke dalam gameplay, karkater yang dimainkan hanya bisa berada di satu spot yang sama dari awal sampai akhir mission, hanya bisa bergerak ke kanan dan kiri untuk mencari musuh. Seperti game sniper lainya, sebisa mungkin tembakan yang dilepaskan mengenai kepala dari musuh, karena mampu meningkatkan efektifitas tembakan serta kita akan mendapatkan bonus ketika Mission telah selesai. Sebelum bermain terdapat 2 option terhadap settingan grafik yaitu Low & High, serta terdapat sangat banyak region yang bisa kita mainkan di dalam game Kill Shot ini.









Info

Size : Apk (49 Mb)

Requirement : 4.0+ | Online

Genre : Simulation

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.3 / 10


Google Playstore

Credit to DaicaVN


Itulah sedikit Artikel Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades terbaru dari kami

Semoga artikel Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kill Shot Apk v1.8 Free Shopping & Upgrades
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript