Berbagi Info Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod Full Update Terbaru
link: Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Mungkin untuk kalian yang sudah menonton film animasi berjudul Home, pasti tau dengan karakter wanita bernama Tip dan Alien bernama Boov yang ada di dalam game ini. Seperti banyak game lainya yang mengadopsi sebuah film menjadi sebuah game, Game Home: Boov Pop! ini juga diadopsi dari film animasi berjudul Home. Game bergenre Puzzle ini sebenarnya memiliki gameplay yang cukup sederhana, kita diharuskan untuk menghubungkan Warna-warna dari bubbles yang tersedia di dalam game.

Pada tiap kali bermain kita akan menghancurkan / mengoleksi bubbles yang diharuskan, dengan jumlah yang berbeda-beda dan dengan moves yang dibatasi. Untuk menghubungkan bubbles yang memiliki warna serupa, kita hanya perlu melakukan tap & drag sampai batas akhir dari warna yang tersedia. Sama halnya dengan game puzzle lain, akan terdapat banyak combo yang bisa dilakukan oleh pemain pada saat bermain.







Info

Size : Apk (47 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Puzzle

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :

1. Unlimited Coins
2. Unlimited Lives
3. +99 Moves all levels

8.1 / 10


Google Playstore

Credit to Kizzlil


Itulah sedikit Artikel Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Home: Boov Pop! Apk v2.0.2 Mod
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript