Berbagi Info Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money Full Update Terbaru
link: Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Langsung saja bahas gameplay dari game Hero Wars 2™ Zombie Virus ini. Awalnya saya kira game ini masuk ke dalam kategori game Tower Defense, ternyata masuk ke dalam RTS (Real Time Simulation). Dari Barracks yang kita miliki, kita bisa summon unit untuk menyerang tower musuh. Unit-unit ini dapat kita summon dari jumlah Food yang dimiliki, food akan terus bertambah secara otomatis maupun kita kumpulkan secara manual.

Untuk fitur game pemain dapat membeli unit/karakter baru untuk digunakan pada saat mempertahankan dan menyerang tower lawan, tiap unit memiliki type nya Masing-masing. Selain itu pemain juga dapat membeli dan upgrade skill, dimana Skill-skill ini dapat memudahkan pemain menghancurkan Barracks dari zombie. Sebenarnya gameplay game Hero Wars ini cukup seru, namun grafik game saya rasa masih perlu ditingkatkan.






Info

Size : Apk (42 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.3 / 10

Itulah sedikit Artikel Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hero Wars 2™ Zombie Virus v1.5 Mod Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript