Berbagi Info Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins Full Update Terbaru
link: Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins Terbaru dan Terlengkap 2017

Banyak yang bilang bahwa game ini hampir mirip dengan game PES (Pro Evolution Soccer) yang pernah hadir untuk Android. Tapi menurut saya game ini jauh lebih lengkap dan lebih bagus dari PES, meskipun ukuran gamenya tidak jauh berbeda.

Pertama main pemain akan memilih seorang Captain yang akan menjadi manager sekaligus pemain dari team yang akan dimainkan. Di dalamnya pemain dapat melakukan berbagai aktifitas yang seharusnya manager lakukan seperti membeli pemain, training pemain, dll.

Pemain tidak hanya bisa mengatur team, tapi juga dapat memainkan permainan seperti layaknya game Fifa, Real Football, maupun PES. Terdapat 1 buah controll button berupa analog dan 3 buah action button untuk melakukan Pass, Shoot dan Long Pass. Grafik dan fitur game menurut saya cukup bagus untuk game berukuran 100an Mb ini.









Info

Size : Apk + Data (119 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Redmi Note(Mali-450 MP4)


8.7 / 10

Itulah sedikit Artikel Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins terbaru dari kami

Semoga artikel Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dream League Soccer Apk + Data v2.06 Mod Coins
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript