Berbagi Info Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money Full Update Terbaru
link: Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Baru kali ini sepertinya ada game yang mencampurkan gameplay Runner dengan unsur Zombie di dalamnya. Sama halnya dengan game Temple Run maupun The Maze Runner, karakter yang dimainkan harus bisa berlari sejauh mungkin dan menghindar dari kejaran Zombie. Bedanya pada game ini camera view diambil dari depan, sehingga belokan maupun item yang akan karakter lewati sedikit lebih sulit untuk dilihat.

Selagi karakter yang dimainkan berlari, terdapat beberapa object pada sisi ruangan yang bisa dijatuhkan untuk memperlambat laju dari para Zombie. Selain itu kita juga bisa membeli maupun mendapatkan senjata yang disediakan pada saat bermain. Bedanya jika kebanyakan game Runner pada saat bermain mengambil coin, menghindari barrier, dll. nah pada game ini terdapat Objectives yang harus diselesaikan, setelah selesai baru kita bisa melangkah ke level berikutnya di dalam game.







Info

Size : Apk (31 Mb) + Data (75 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Action

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.5 / 10


Google Playstore



Itulah sedikit Artikel Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money terbaru dari kami

Semoga artikel Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Corridor Z - The Zombie Runner Apk + Data v1.0.3 Unlimited Money
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript