Berbagi Info Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems Full Update Terbaru
link: Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems Terbaru dan Terlengkap 2017

Clash of Dragons merupakan game real-time strategy yang memungkinkan pemainya untuk membangun pertahanan, serta membangun kekuatan dari kumpulan Army. Army yang dibangun terdiri dari karakter Naga maupun karakter lainya yang memiliki kemampuan berbeda satu dengan lainya. Terdapat 3 jenis bangunan yang bisa pemain dirikan, yaitu Economy, Defense, dan Support.

Ketiganya harus dibangun secara seimbang agar pemain dapat memiliki pertahanan dan suplai yang Sama-sama memadai. Selain mempertahankan wilayah yang dikuasai, pemain juga dapat menyerang wilayah musuh dengan Army yang sebelumnya sudah saya sebutkan. Pemain dapat menggunakan perahu untuk menjelajahi seluruh wilayah di dalam game, serta menyerang wilayah musuh yang ingin diserang. Oh ya game ini tidak membutuhkan koneksi internet (Offline), sehingga musuh yang dilawan semuanya adalah system, bukan PVP.









Info

Size : Apk (37 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Strategy

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
- Semua pembelian dengan Gems, harganya menjadi 0

8.2 / 10


Google Playstore

Credit to NTAC


Itulah sedikit Artikel Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems terbaru dari kami

Semoga artikel Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Clash of Dragons Apk v1.12 Mod Gems
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript