Berbagi Info Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team info ponsel kita, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits, kami selaku Team info ponsel kita telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai info ponsel kita. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits Full Update Terbaru
link: Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits Terbaru dan Terlengkap 2017

Konsep permainan dari game Cheating Tom 2 ini cukup unik, untuk memainkanya bisa dengan mengkombinasikan antara kemampuan serta pengalaman kalian sewaktu masih duduk di bangku sekolah, hehe. Jadi di dalam game pemain akan memilih 1 diantara 2 karakter yang tersedia, dengan karakter tsb. pemain harus dapat melewati level demi level dengan cara menjahili teman yang ada di sekitar karakter.

Untuk melakukan hal tsb. pemain harus memperhatikan juga guru yang akan terus mengawasi pada saat misi dijalankan, dan sebisa mungkin jangan sampai ketahuan. Misi tiap level sebenarnya sama, hanya saja terdapat objectives yang berbeda. Misal minimal harus mencapai score C di dalam permainan, dsb. Akan terdapat batas waktu untuk karakter menyelesaikan misinya. Pada level tertentu pemain dapat melakukan unlock terhadap powerups, poweups ini bisa digunakan untuk mempermudah karakter dalam menyelesaikan misi yang ada.







Info

Size : Apk (47 Mb)

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.5 / 10


Google Playstore

Credit to Zahir_Sher


Itulah sedikit Artikel Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits terbaru dari kami

Semoga artikel Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai info ponsel kita. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cheating Tom 2 Apk v1.1.1 Unlimited Credits
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript